The Order Season 2 Episode 7 - Alyssa dan Vade Maecum Infernal

The Order Season 2 Episode 7

Di Episode ke 7, The Order Season 2 ini Jack, Randall, Hamish, dan Nicole mencoba untuk membuka jalan ke dunia iblis untuk menyelamatkan Lilith, tetapi grimoires yang mereka tandai dari tempat pemakaman tidak cukup. Diambil dari lemari besi di perampokan, yang merupakan cara yang rapi untuk mengikat kedua plot ini bersama-sama. Lilith tidak dapat diselamatkan sampai barang-barang kembali ditemukan.

Jack pergi menemui Alyssa, yang masih berjuang dengan kesembuhannya dari jus tanaman pengontrol pikiran Promethean. Vera telah mengesampingkannya, dan dia merasa sangat kasihan pada dirinya sendiri, tetapi Jack bersikeras bahwa jika dia membutuhkan sesuatu, dia ada di sana untuknya. 

Di kuil, Vera mengumpulkan para Ksatria yang tersisa dengan kontrak yang cukup kejam yang harus mereka tandatangani yang secara efektif akan melipat kembali Ksatria Saint Christopher ke Ordo Hermetik Mawar Biru. Vera dengan agak sombong mengungkapkan bahwa tujuan asli para Ksatria adalah untuk melayani Ordo, sehingga mereka tidak mendapatkan persetujuan adil yang megah yang dilakukan oleh organisasi terpisah seperti Sons of Prometheus. Jack, Randall, dan Hamish memperdebatkan hal ini di antara mereka sendiri. Jack ingin memberi Vera manfaat dari keraguan itu. Randall tidak. Dan Hamish jatuh cinta. Itu adalah suara terbagi sehingga mereka menempatkan panggilan memutuskan sebagai hadiah untuk permainan bir pong, yang menang Jack. Dia mengusulkan bahwa para Ksatria membantu mengubah Ordo menjadi sebuah organisasi daripada menguntungkan semua orang ,seperti Randall katakan, bahwa mereka menjadi polisi urusan internal. Mereka semua menandatangani.

The Order Season 2, Episode 7 kemudian bertemu dengan Orbin, Alyssa pergi untuk menggali informasi lebih lanjut tentang Egregore. Dia mendesaknya tentang apa pun yang memblokir koneksi totalnya ke Egregore, dia pikir itu mungkin juga memblokir sihirnya. Dia menganggap itu adalah hubungan yang dia miliki dengan Jack, tetapi Alyssa percaya bahwa hanya sihir yang dia miliki, dan apa pun yang mencegahnya melakukan sihir perlu dilakukan. Orbin mengirimnya untuk mengumpulkan salah satu rambut Jack sehingga dia dapat memutuskan semua perasaan emosional yang dia miliki untuknya dengan mantra.

Ketika Alyssa merenungkan keputusan ini, dia mengikuti jejak kaleng yang dihancurkan ke pesta rumah yang menabrak tempat, di luar, dia bertemu dengan asisten misterius Foley, Salvador. Dia juga bertemu Jack yang sangat mabuk, yang mengungkapkan bahwa Vera menawarkan amnesti Ksatria dan mereka mengambilnya. Mereka semua akan berada di sisi yang sama sekarang. Dia berbicara dengan Randall dan Hamish tentang hal itu dan yang terakhir menyarankan itu mungkin satu-satunya cara Ordo akan membantu mereka mencari Lilith. Nicole juga masih fokus pada tugas itu, tetapi Randall terlalu mabuk baginya untuk sadar.

The Order Season 2 Episode 7, Ketika Alyssa dan Gabby menyanyikan karaoke di Pesta, Salvador dan Foley meluncurkan serangan dua cabang terhadap Hamish dan Vera. Foley membuat Vera turun tangan, Vera pun diserang dan ketika tubuhnya yang hangus menyentuh tanah, ia memiliki kekuatan yang cukup untuk mengeluarkan mantra yang membuatnya terbang. Ketika Foley hendak menghabisi Vera, ia melihat beberapa orang di dekatnya dan terpaksa melarikan diri. Nyanyian itu sepertinya mengingatkan Alyssa tentang bagaimana perasaannya terhadap Jack, dan dia menjatuhkan mic untuk memberinya ciuman. Mereka berakhir di tempat tidur bersama. Keesokan paginya, dia mengambil salah satu rambutnya.

Tersiar kabar bahwa ada serangan, tetapi ketika Jack pergi menemui Kepler dia menemukan Vera, meskipun ada sesuatu yang salah tentang dirinya. Sementara itu, Hamish tetap hilang, dan Alyssa meminum ramuan Orbin tetapi perasaan kepada Jack masih ada, yang berarti Jack bukanlah penyebabnya. Alyssa tiba-tiba teringat dengan Edward. Mungkin ini ada hubunganya denganya.

Salvador telah menyandera Hamish, dan The Order season 2, episode 7 mengungkapkan bahwa ia memegang kekuasaan atas Foley, bukan sebaliknya. Dia mempersembahkan dirinya untuk Jack dan Randall sementara mereka mencarinya dan menawarkan bantuannya, dia bilang dia bisa menuntun mereka ke Foley dan mereka bisa menyelamatkan teman mereka, tapi itu jebakan yang jelas bahwa mereka bersikeras. Dia harus bermain bersama dan memberi mereka petunjuk.

Alyssa yang khawatir, pergi menemui Vera dan menanyakan bahwa dia adalah saksi Edward, dia mungkin masih terikat dengan Vade Maecum Infernal, yang mungkin selamat. Vera pun tidak peduli, yang memberi tahu Alyssa bahwa ada sesuatu yang terjadi.

Jack dan Randall mampu membebaskan Hamish dan menawan Foley. Akhirnya, Foley mengatakan bahwa jika mereka membiarkannya pergi, dia akan memberi tahu mereka di mana barang-barang mereka. Jack memutuskan untuk membawanya ke Vera karena mereka jelas-jelas mengerikan dalam hal interogasi ini. (Gabby, sementara itu, telah diambil untuk membela para Ksatria setiap kali ada orang di Ordo yang menghajar mereka.)

Setelah mengantar Foley pergi, Jack pergi menemui Alyssa, yang berbagi teorinya bahwa Vera tidak benar-benar menghancurkan Vade Maecum, tetapi malah menukar Nephilim's Tears dengan sesuatu yang lain sehingga dapat dipertahankan. Jack tidak menunjukkan kepahitan yang tepat tentang hal ini sehingga mereka jatuh, dan Alyssa menyatakan mereka tidak berada di pihak yang sama.

Ada banyak informasi mengenai Salvador dalam "Spring Outbreak, Part 1" dia manusia serigala! Randall menemukan ini ketika dia kembali ke tempat mereka meninggalkannya dan menemukan dia pergi, dengan beberapa cibiran tanda menandai pelariannya. Di adegan terakhir, Vera menginterogasi Foley, tetapi tampaknya ia mampu mengucapkan mantra. Kamera dengan cepat meninggalkan ruangan, dan ketika itu terjadi kita melihat darah merembes di bawah pintu.

0 Response to "The Order Season 2 Episode 7 - Alyssa dan Vade Maecum Infernal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel