The Order Season 2 Episode 4 - Bangkitnya Rogwan


the order season 2 episode 4

The Order Season 2 Episode 4 - Ketika para ksatria mencoba mencari tahu siapa yang mencuri isi lemari besi the Order yang sebelumnya mereka curi dengan bantuan Iblis.

Mereka menyimpulkan bahwa yang mengabil barang tersebut adalah iblis yang sebelumnya mereka bayar dengan celana dalam untuk mengambil barang-barang tersebut dari tempat rahasia The Order.

Karena benda-benda sihir yang tercuri tersebut sangatlah penting untuk pertahanan The Order, vera, gabby, alyssa dan anggota Ordo lainya pun panik untuk mencari mantera pertahanan.

Kemudian, alyssa menemukan sebuah mantera pertahanan namun persyaratan pengorbananya tidak jelas. Vera pun menyarankan Alyssa untuk memimpin peritualan mantera tersebut, namun Alyssa menolak dikarenakan sihirnya yang masih kacau. Akhirnya vera mengutus Gabby untuk memimpin peritualan mantera tersebut.

Para ksatria mencoba memanggil Iblis Zecchia lagi, dengan tambahan jebakan agar Zecchia terikat di dalam rumah.

Karena adanya celah pada kontrak, akhirnya kontrak tersebut batal dan tidak berlaku. Zecchia memastikan dia tidak bisa mencuri kembali. Para ksatria perlu memikirkan cara yang berbeda untuk meminta bantuanya mereka. meskipun dengan jelas tidak bisa menggunakan bantuan iblis.

Ketika para ksatria sedang bersama Zecchia, Alyssa drake pun datang dan menemukan apa yang telah mereka perbuat.

Untungnya, Zecchia siap memberi tugas eksposisi tentang Rogwan, iblis kaisar yang bisa memanipulasi orang daripada sekadar hal-hal. 

Dia tidak terdengar seperti pria yang baik. sementara itu, Vera dan Kepler  menyusun strategi untuk membuat Rogwan tidak seimbang dengan menjebaknya di dalam kuil. 

Untungnya tidak ada mantra kecil yang disebut Excidium yang bisa menghilangkan Rogwan. Vera tidak dapat memutuskan apakah akan menggunakannya atau tidak, keputusan itu harus jatuh ke Dewan Gnostik. Tapi Kepler menyimpan mantra itu di teleponnya, mungkin karena tidak diamankan. Rencananya adalah mencoba mengikat terlebih dahulu, dan kemudian menggunakan Excidium sebagai upaya terakhir.

Ksatria meminta Zecchia untuk menelusuri kembali langkah-langkahnya sampai mereka puas. Dia membawa Jack dan Lilith ke gudang penuh artefak lima puluh mil di luar Belgrave, di mana sebelum dia dipanggil kembali.

Mereka perlu menemukan sabit.Sementara itu, Ordo memulai pemanggilan, berharap untuk memperdaya Rogwan dengan menangkapnya lebih awal. 

Rogwan tiba dan segera mencari tahu apa yang mereka lakukan. Dia mengetuk Vera dan kemudian memakan rasa takut Alyssa. Ketika Gabby bertanya seperti apa rasanya, Alyssa menghisap mulutnya: "Kau memberitahuku." 

Kepribadia Alyssa pun berubah dan Rogwan berkeliaran, Vera memberi tahu Randall dan Hamish bahwa dia tahu mereka memiliki ingatan mereka kembali. Tetapi dunia bergantung pada keseimbangan dalam “Takut Itu Sendiri”, jadi dia membuat cerita sampul baru: Mereka berpura-pura telah menanamkan mereka dengan kekuatan manusia serigala sehingga mereka dapat menggunakan kemampuan mereka sepenuhnya untuk membawa Rogwan kembali.

alyssa drake

Rencana ini segera berjalan serba salah, karena Hamish tidak cocok dengan Rogwan, yang menghilangkan rasa takutnya, bersemangat untuk melihat pembantaian yang dia sebabkan tanpa halangan untuk menghalanginya. Dia juga memberi Randall perlakuan yang sama. Pada saat Jack dan Lilith bertemu mereka, mereka pada dasarnya tidak berguna, seperti Alyssa, yang tidak bisa berhenti memanggil kerabatnya untuk memarahi mereka dan memberi tahu Jack betapa dia ingin menciumnya. Mereka membawanya ke kuil.

Mantra Excidium pada dasarnya mengubah kuil menjadi bom sihir Chernobyl, tapi itu mungkin tidak berfungsi pada saat itu. Jack dan Lilith memutuskan untuk memberi umpan pada Rogwan dengan masuk ke koridor ketakutan sebagai manusia serigala, yang seharusnya memikat iblis, yang suka pilih-pilih makanan. 

Sebelum mereka masuk, Alyssa, diliputi oleh penyesalan alih-alih ketakutan, dengan air mata meminta maaf kepada Lilith karena tidak berada di sana untuknya ketika dia sangat membutuhkannya, dan dia berbagi momen romantis dengan Jack. Jika mereka berhasil keluar dari semua ini dia ingin membawanya ke mal karena dia membenci jaket jean dan rambutnya menyebalkan. Tidak bisa berdebat dengan itu.

Jack dan Lilith sama-sama melihat ketakutan terbesar kolektif para Ksatria. Bumi yang hancur oleh CGI. Tapi mereka kembali ke bentuk manusia ketika mereka menemukan diri mereka dalam ketakutan Rogwan; dia mengaku tidak punya, tapi ternyata tidak. Itu membuatnya rentan terhadap sabit. Mereka menyerangnya dan mampu melukainya, tetapi ia mengambil rasa takut Jack, dan Lilith, untuk menyelamatkannya, melompat melalui portal dengan Rogwan. Jack mencoba menariknya kembali, tetapi ia tidak bisa.

Rogwan yang telah melewati portal, rasa takut kembali ke Randall dan Hamish, dan ke Alyssa, yang memberi tahu Vera tepat pada waktunya untuk menghentikannya menghancurkan kuil. Jack kembali, tetapi sendirian. 

Rogwan membawa Lilith ke neraka atau ke suatu tempat, tapi dia masih hidup ketika dia pergi - dalam kasus itu, Hamish dan Randall tidak akan bersulang padanya, sampai mereka tahu pasti bahwa dia tidak bisa diselamatkan. Vera memperingatkan Jack agar tidak mencoba memasuki dunia iblis, tetapi mereka terganggu oleh lukisan di dinding yang mengirimkan permintaan untuk parlay. Vera mengatakan dia tahu siapa di balik semua ini, dan mereka meminta untuk berkunjung.

0 Response to "The Order Season 2 Episode 4 - Bangkitnya Rogwan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel