Pacar Baru RRQ Xin Siapa ? Melanie Villyna

pacar rrq xin

Setelah putus dengan Listy Chan RRQ Xin dikabarkan berpacaran dengan Melanie Villyna. Hal itu diketahui setelah di postingnya foto mereka berdua di laman Instagram RRQ Xin pada tanggal 16 Juli 2020.

Awal Kedekatan Xin Dengan Listy


RRQ Xin sendiri sebelum bersama Melanie Villyna sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Listy. Salah seorang gamer wanita ternama yang ada di Indonesia dengan followers 400 rban sebelum kasusnya dengan ericko lim viral.

Xin Melihat Secara Langsung Ericko Lim Dengan Listy Chan


Bahkan Xin sendiri mengaku bahwa dirinya pernah melihat secara langsung hubungan Ericko Lim dengan Listy Chan hal itu diutarakanya di Instagram Live

Xin Tidak Mau Membuat Drama


Xin sendiri tidak mau membuat sebuah drama tentang hubunganya dengan Listy. Meski Listy Dekat dengan Ericko lim pada saat itu.

Xin Legowo Dan Tidak Mau Balas Dendam


Ketika ditanya salah seorang netizen mengenai respon Xin ketika saat itu tahu hubungan ericko lim dan listy chan, Xin hanya mengatakan bahwa dirinya tidak suka balas dendam, biar karma yang berjalan.

Belum Ada Informasi Detail Mengenai Pacar Baru RRQ XIN


Hingga saat ini belum ada informasi tentang Pacar RRQ XIN, Melanie Villyna apakah dia berada di tim esport atau tidak.

melanie villyna

Namun, dugaan sementara dia tinggal satu kota dengan Xin (mungkin). Karena sangat sulit mendapatkan informasi mengenai dirinya mengingat hanya ada 8 postingan foto yang saat ini ada di instagramnya.


0 Response to "Pacar Baru RRQ Xin Siapa ? Melanie Villyna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel