Biodata RRQ VYN | Pernah Singkirkan RRQ di Babak Playoff

Pekocan - Pada MPL S3 RRQ Vyn yang kala itu berada di bigetron esport, sukses menaklukkan PSG.RRQ di babak playoff hari pertama. 

Pada hari itu RRQ kalah dengan skor 2-1. Vyn sendiri sebenarnya pada saat itu member dari team RRQ Zen. Namun, bigetron meminjamnya untuk Mpl S3. 

Selepas dari pada mpl id s3. Vyn kembali ke RRQ. Namun bukan Zen, melainkan di PSG.RRQ O2. Turnamen perdana mereka pun berhasil menjuara kejuaran Sea Clash Of Champions 2019.

Pada saat itu Vyn tampil menakjubkan dengan menggunakan hero Franco. Mantan player RRQ Zen ini hampir memiliki 100% hook rates di turnamen tersebut.

Namun, pertandingan tersebut juga menjadi turnamen terakhir bagi PSG.RRQ O2. Karena selepas turnamen itu, RRQ berpisah dengan PSG dan berpisah juga dengan team O2.
Hingga, di mpl s4 kita mengenalnya sebagai RRQ Hoshi.

Vyn sendiri dahulu pernah memperkuat Boom Esport


Kurang maksimal di MPL ID S4


biodata rrq vyn

Pemain dengan nama asli Calvyn ini pada mpl s4 sudah cukup menampilkan aksi yang memukai, hanya saja belum rezeki mereka untuk angkat trophy. 

Saat itu, vyn ditemani Rave sebagai tank. Vyn sendiri bisa kita lihat menampilkan peforma yang sangat baik, terbukti RRQ Hoshi peringkat 2 di season ini.Pada awal reguler season, Team RRQ Hoshi yang dimotori oleh coach Acil, masih sering berganti-ganti pemain. 

Hal tersebut mungkin dikarenakan kurang terbentuknya chemistry dari pemain-pemainya. Hingga, akhirnya menemukan line up yang pas yang membawa tim ini menjadi peringkat 2 pada mpl id s4.

Menjadi Mvp di playoff MPL ID S5


biodata rrq vyn

Ya, pada season ini seolah-olah menjadi pembuktian bagi vyn bahwa dialah best support di Mobile Legends. 

Bagaimana tidak, Vyn berhasil menjadi Mvp dengan role support. Dia pun membuat Evos puyeng dengan gaya culik menculiknya dengan menggunakan Aurora. Vyn kerap sekali menculik core dari tim Evos, sehingga RRQ bisa menang dengan mudah.

Vyn sendiri mempunyai gaya bermain sendiri. Dia bisa menginisiasi war, menjaga core, dan menebak arah pergerakan musuh. Sangat lengkap bukan skillnya ?

Vyn juga sama seperti LJ, mereka berdua memiliki hero pool yang sangat banyak. Terbukti mereka sering berganti-ganti Tank pada MPL ID S5.

Nama: Calvin
Umur 19 tahun
Roles: Support & Tank
Agama: Non Muslim
Asal: Jakarta




1 Response to "Biodata RRQ VYN | Pernah Singkirkan RRQ di Babak Playoff"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel