The Order Season 2 Episode 1 - Kembalinya Ingatan Manusia Serigala

Sekarang, The Order Season 2 sudah ada di Netflix. Kali ini saya  ceritakan secara singkat tentang beberapa alur cerita pada episode 1.

Scene pertama diawali dengan terbangunnya Jack Morton dari mimpi buruk tentang beberapa ingatan masa lalunya yang teringat kembali.

Gabrielle yang merupakan penyihir dari The Order, yang diceritakan menjadi kekasih Jack, langsung menghapus ingatan si Jack, dan memberi beberapa ingatan baru kepada Jack.

Pada episode ini, The Order gelisah karena para Ksatria ( Manusia Serigala ) terlalu sering teringat memori-memori lama mereka yang telah dihapus. The Order mencari berbagai ramuan sihir agar para manusia serigala berhenti untuk kambuh lagi.

Selain ingatan yang kambuh, Manusia Serigala juga diintai oleh salah seorang penyihir, yang secara sengaja merapal mantra didekatnya.

the order season 2

Yang mengakibatkan mereka mendengar suara bel yang sangat kencang, akibat reaksi natural manusia serigala apabila ada sihir di dekatnya.

Kejadian tersebut juga membuat Manusia Serigala semakin teringat kembali akan memori lamanya, tentang siapa dirinya, Hingga Jack Morton berhasil mengingat momen Alyssa Drake menyebut dirinya adalah Monster.

Karena hal tersebut, Jack mengatakan bahwa ia ingin mencoba merubah dirinya menjadi manusia serigala, dengan mendatangi hutan yang dikala itu menjadi tempat matinya penyihir the order, yang dibunuh olehnya bersama teman-temanya karena tak sadar.

Sesampainya di hutan Jack melepas baju dan berubah menjadi manusia serigala, lantas manusia serigala lainya yaitu Randall, Lilith, Hamish ikut berubah juga.

the order season 2

Dan kemudian mereka mendatangai Alyssa Drake. Alyssa drake pun ketakutan, hinga terucap di bibirnya, bahwa Ia akan mengembalikkan ingatan si Manusia Serigala tersebut.

Alyssa Drake pun benar-benar mengembalikkan ingatan mereka, yang sebenarnya hal tersebut tentu dilarang oleh The Order.

Setelah manusia serigala ingat semua hal tentang masa lalu dirinya. Mereka langsung ikut bergabung ke The Order, dan di akhiri dengan misi mereka ingin membakar gedung The Order.

Sekian sinopsis The Order Season 2 Episode 1, Terimakasih.

0 Response to "The Order Season 2 Episode 1 - Kembalinya Ingatan Manusia Serigala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel