Biodata RRQ XIN | Sang Assasin & Marksman Dari Team RRQ Hoshi

RRQ Xin memiliki nama lengkap yang cukup panjang yaitu Yesaya Omega Armando Wowiling. Atau biasa dipanggil Nando. Xin sendiri sebelum berada di RRQ dia memperkuat tim Star 8. 

Bersama Tezet dkk Xin mampu menyisihkan tim Revo dari Piala Presiden. Di Star 8, Xin sendiri memegang role Marksman/MM. 

Xin memang dikenal dari dulu memakai spell Retri dengan gameplaynya yang bar-bar. 

Di awal reguler season MPL ID S4 Xin sempat dipercaya untuk memainkan midlaner hingga akhirnya dia lebih sering menggunakan hero sesuai role dia yaitu Marksman/Assasin.

Awal Mula Masuk RRQ


Biodata RRQ XIN

Xin awal masuk RRQ adalah ketika mau dimulainya MPL Season 4. Pada awal reguler season, Xin dipercaya untuk bermain Midlane. 

Namun seiring berjalanya waktu Xin dipercaya untuk bermain Marksman/Asasin. Di MPL ID S4 ini Xin bisa dibilang menunjukkan peforma terbaiknya. 

Bagaimana tidak, Xin sangat dikenal sebagai Killer di team RRQ Hosi. Keberanianya memberi damage ke lawan lah yang perlu kita hargai. 

Jiwa Haus Membunuh, Membuatnya Sering Blunder Karna Nafsu


Biodata RRQ XIN

Sempat dijadikan bahan bullyan oleh netizen karna sering sekali Xin melakukan blunder yang seharusnya tidak terjadi. 

Beberapa kali pemain asal Manado ini berada di posisi terlalu depan ketika sedang war. Alhasil, terjadilah blunder yang membuat tim RRQ Hoshi yang semula menang jadi kalah. 

Namun, disamping kekurangan tersebut. RRQ Xin memiliki presentasi KDA yang bagus, karena memang player yang satu ini berani memberi damage. 

Berubah di MPL Season 5, Gameplay Menjadi Rapi, Inilah RRQ XIN The Best Hardcore & Midlaner

Biodata RRQ XIN

Berawal dari banyaknya kesalahan Xin di Mpl Season 4, coach baru RRQ Hoshi James mungkin mempunyai maksud tertentu dengan memasukkan Xin di RRQ Sena. 

Ya, Xin sempat kecewa karena hal itu namun buah dari kecerdasan James itulah yang membuat Xin merubah gameplaynya untuk tidak terlalu Mukil alias nafsu. 

Alhasil kita semua tahu betapa kuatnya RRQ Xin di Mpl Season 5 yang membawa RRQ Hoshi Juara.

Sempat Dekat Dengan Listy Chan


Xin dikabarkan sempat dekat dengan Listy Chan. Ketika viral kasus ericko lim dengan listy chan, pada live instagram Xin mengaku bahwa ia sudah tahu dan melihat secara langsung Ericko Lim dengan Listy Chan, namun XIN tak mau membalas dendam. Dan kini Marksman dari Team RRQ Ini sudah mempunyai tambatan hati yang lain, bernama Melanie Villyna.

Biodata RRQ Xin

Nama: Yesaya Omega Armando Wowiling
Panggilan: Nando
Asal: Manado
Agama: Non Muslim
Kota Kelahiran: Bitung
Umur: 21
Role: Marksman/Assasin.

2 Responses to "Biodata RRQ XIN | Sang Assasin & Marksman Dari Team RRQ Hoshi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel