Biodata RRQ R7 | Best Offlaner Dari Team RRQ Hoshi

Mendengar kata RRQ R7, tentunya sudah tidak asing lagi bukan ? Offlaner terbaik dari Tim RRQ Hoshi ini namanya naik semenjak hijrahnya dia dari divisi dota 2 tim RRQ. 

Pemain dengan nama asli Rivaldi Fatah ini memulai karirnya di divisi Dota 2. Pemain yang dekat dengan Rusman ini, mengaku bila dirinya ditawari Rusman untuk bermain bersama di RRQ. 

Meskipun, pada waktu yang bersamaan R7 mengaku bila ia ditawari juga oleh tim EVOS.

Kendati demikian, banyaknya prestasi dari Tim RRQ membuat pemain dengan nickname R7 ini lebih memeilih RRQ ketimbang EVOS. 

Bagaimana tidak, dahulu RRQ 1 tahun menjadi tim tak terkalahkan di Dota 2 Indonesia. R7 mengaku bila prestasi terbaik yang dia bisa raih selama berada di divisi dota 2 adalah Juara turnamen di Malaysia. R7 mengatakan bahwa atmosfir supporter di final sangatlah berkesan.

Minimnya prestasi, dan sedikitnya peminat dota 2 di Indonesia mungkin menjadi salah satu alasan R7 untuk hijrah ke divisi Mobile Legends.

Bagaimana tidak per artikel ini dibuat game Mobile Legends telah diunduh sebanyak lebih dari 100Juta kali di playstore. 

Tak ayal, banyak pro player dari divisi lain yang tertarik hijrah ke Mobile Legends layaknya RRQ R7.

Kisah awal mula perjalan R7 di divisi Mobile Legends RRQ


biodata rrq r7

Pemain berusia 22 tahun ini, pada mulanya tertarik divisi mobile legends terhitung sebelum digelarnya perhelatan MPL Season 4. 

Pada saat itu R7 membentuk tim dan mengikuti beberapa turnamen untuk mengukur seberapa matang dirinya di pro scene mobile legends.

Kendati demikian, RRQ R7 ternyata memilih role Midlaner dan Hardcore. Hal itu senada dengan, match hero-hero midlane dan MM yang banyak ia mainkan.

Namun, Di MPL Season 4 tim RRQ Hoshi ternyata lebih membutuhkan sosok offlaner yang tangguh untuk mengisi kekurangan di timnya. 

Beberapa kali ganti roster di reguler season, Hingga akhirnya R7 lah yang dimainkan menjadi tim inti. Berdasarkan informasi dari Empetalk.

 R7 di MPL Season 4 mengaku mempunyai hero pool yang dikit, Dia hanya bisa bermain Leomord.
Namun, kita bisa melihat betapa kuatnya R7 ketika menjadi Offlaner di S4 meskipun hero poolnya dikit.

Jauh lebih berkembang dari Season 4


biodata rrq r7

Pada MPL Season 5 RRQ Hoshi mempunyai line up yang sedikit berbeda. Rave yang semulanya bermain di MPL Season 4 di S5 dia di masukkan ke RRQ Sena. RRQ LJ lah yang mengganti posisi tank di RRQ Hoshi. 

Di season ini kita bisa melihat betapa berkembangnya RRQ R7 dibanding season sebelumnya. R7 benar-benar menguasai banyak hero di season ini. Dia juga mengoleksi banyak Supreme.

Menguasai hero-hero Tank & Support


biodata rrq r7

R7 juga menguasai hero tank seperti uranus, grock, atlas dll. Dari situ bisa kita nilai bahwa R7 benar-benar berkembang pesat dari MPL Season 4.

R7 juga akhir-akhir ini (terhitung sejak saya menulis artikel ini) sering bermain hero Zhask. Sepertinya zhask bisa menjadi meta di turnamen berikutnya, apakah benar ? kita lihat saja nanti.

Biodata RRQ R7

Nama: Rivaldi Fatah
Role: Offlaner
Fav Hero: Chou
Instagram: rrq_r7
Youtube: R7 Tatsumaki
Status: Berpacaran
Asal Tinggal: Bandung, Jawa Barat


0 Response to "Biodata RRQ R7 | Best Offlaner Dari Team RRQ Hoshi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel