Biodata RRQ LJ | Best Tanker Of RRQ Hoshi

Biodata RRQ LJ - Jika kalian ingat dulu di MPL Season 1, LJ bisa dibilang tanker terbaik dalam hal insiasi. Player blasteran Amerika Indo inilah yang memperkenalkan meta hero Jawhead. 

LJ pun kerap membuat gerakan yang menyusahkan lawan untuk farming dan ketika war. Banyak yang mengira bahwa grandfinal akan ada el clasico, namun ternyata tidak.

Tim NXL sukses menjadi tim kuda hitam dengan menjuari MPL ID S1

Pisah dengan NXL dan bergabung dengan Aerowolf.


rrq lj

Player NXL kala itu harus berpisah dengan manajemen dan pindah ke tim aerowolf. Di aerowolf sendiri LJ masih bisa dibilang dalam perform terbaiknya namun kurang begitu maksimal Karena pada saat yang bersamaan RRQ menjadi tim yang paling tangguh saat itu. Bagaimana tidak, RRQ berhasil menjuarai MPL ID Season 2 mengalahkan EVOS esport.

LJ bergabung dengan RRQ


Biodata RRQ LJ

Pada mpl season 4 publik Dihebohkan dengan berpisahnya RRQ LJ dengan aerowolf. Diikuti oleh kedua temannya Rave dan Billy.  

Namun perjalanan mereka tidak semulus yang kita bayangkan RRQ harus merubah roster mereka untuk menemukan line-up yang terbaik . Terbukti diawal regular season RRQ masih belum menemukan line up yang pas dengan hasil yang kurang maksimal.

Pada saat LJ belum berada di line up pertama. Coach Acil mungkin mempunyai pertimbangan tersendiri. Mungkin LJ juga masih beradaptasi dengan gameplay tim RRQ sehingga belum dapat chemistry.

Tank Terbaik Dari Team RRQ HOSHI

LJ

Melihat performa LJ dari awal season hingga sekarang ini bisa dibilang RRQ LJ adalah tank terbaik di mobile Legends. Kemarin di mpl season 5 juga sudah bisa kita lihat bahwa LJ memiliki hero pool yang sangat banyak mempunyai pergerakan mikro dan makro yang sangat baik. Terutama ketika menggunakan Khufra.

LJ bisa mendapatkan 4 pemain sekaligus dari Onic. Dan sangat merepotkan pergerakan lawan.

Blasteran Amerika - Indonesia


rrq lj asal

Mungkin ada diantara kalian bertanya-tanya, Bahwa LJ sedikit mirip seperti orang timur. Namun, pada kenyataanya hal tersebut adalah salah. LJ ternyata blasteran Amerika dan Indonesia.
Ayahnya dari Amerika sedangkan Ibunya dari Indonesia dan LJ tinggal di kota tangerang.

Beragama Islam


agama rrq lj

RRQ LJ adalah seorang Muslim. Hal itu terlihat dari foto keluarganya ketika Idul Fitri yang dia post di ig pribadinya. Saya sendiri pernah melihat instastory yang mevideokan LJ sedang berjalan menuju ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat jum'at.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan, mungkin masih ada banyak fakta lainya tentang LJ, namun cukup sampai disini. Terimakasih ! 

Biodata RRQ LJ

Nama: Joshua Darmansyah
Usia: 22 tahun
Agama: Islam
Birth Place: Jakarta
Tinggal: di Tangerang
Blasteran Amerika-Indo
Role: Tank

0 Response to "Biodata RRQ LJ | Best Tanker Of RRQ Hoshi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel