RRQ Hoshi Juara MPL Invitational 4 Nation

rrq hoshi juara mpli

RRQ Hoshi baru saja memenangkan ajang interational MPL Invitational - 4 Nation. Pertandingan yang menghadirkan tim-tim MPL dari 4 Negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapore, Myanmar.

RRQ Hoshi tampil dengan maksimal yaitu 100% winrate tanpa kalah 1 match pun.

Pada playoff day 1 tanggal 3 Juli 2020 RRQ Hoshi berhasil membantai Evos Legends dengan skor telak 2-0.

Yang menjadi perhatian ialah lemon di match pertama menggunakan hero Alice. Sebuah hero yang cukup bisa dibilang tidak meta, namun bisa menyeramkan di tangan lemon.

Di match ke dua RRQ R7 menggunakan Balmond. Hero yang kita mungkin tidak pernah expect akan muncul di minimap Turnamen Mobile Legends. Namun menjadi sangat OP ditangan R7.

Pada day 2 tanggal 4 Juli 2020 RRQ Hoshi melawan RSG. Pada match ini RRQ Hoshi menang telak 2-0 dan memantapkan dirinya untuk melaju ke GrandFinal.

Sedangkan di hari yang sama, Evos Legends harus mengakui kekalahnya terhadap Myanmar yaitu tim BG dengan skor telak 2-0.

Pada day 3 tanggal 5 Juli 2020. RSG berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 2-1 dan membuatnya naik ke grandfinal melawan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi yang sudah menunggu RSG di grandfinal pun tampil memukau. Xin tampil dengan agresif di match pertama dengan menggunakan hero Ling. Hero yang kalau kita lihat ke belakang agak jarang di pick oleh RRQ.

Namun, Xin menunjukan kelincahanya memakai Ling, dengan terbukti kemenangan telaknya.

Di match ketiga, RRQ R7 menggunakan hero balmond lagi. Dan menjadi mvp di match tersebut.

Dan.... RRQ Menjadi Juara 1 MPL Invitational - 4 Nation.
Berhasil membanggakan Indonesia di kancah International.
Congrats RRQ, #VIVARRQ

0 Response to "RRQ Hoshi Juara MPL Invitational 4 Nation "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel