Mas Agus Indihome Ternyata Main PUBGM Rank Crown

Setelah viralnya meme Mas Agus & Mas Pras Indihome, akun youtuber Khayla Kesyha TV mendatangi mas agus indihome untuk membuat beberapa video bersama mereka diantaranya video klarifikasi dan live streaming.

Mas agus indihome sendiri diketahui berasal dari Kediri, sedangkan Mas Pras berasal dari Surabaya.
Dalam video live streaming tersebut, Mas agus dan mas pras menyanyangkan banyaknya telfon masuk dari netizen. Mereka berdua bisa ditelfon hingga ratusan kali dalam sehari atas kelakuan usil dari para netijen.

Mas agus indihome mengaku bila meme viralnya dj ubur ubur itu di edit oleh supervisor indihome atau rekan kerjanya, dan ternyata badan yang ada di foto tersebut bukan, badan mas agus, melainkan rekan kerjanya, sehingga mas agus terlihat tampak kurus, yang aslinya sebenarnya agak berisi.

Instagram asli Mas Agus Indihome

Di instagram banyak sekali akun fake yang mengaku-ngaku sebagai Mas Agus Indihome, sedangkan Mas Agus Indihome sendiri akun ig aslinya bernama @agusphonix8

Kenapa tidak ganti nomor hp?

Mas agus dan mas pras juga menghimbau agar netizen berhenti jahil dengan menelpon nomor mereka. Karena mereka terikat kerja dengan Indihome yang otomatis di nomor tersebut telah banyak nomor-nomor pelanggan mas agus dan mas pras yang merupakan tanggung jawab mereka. Jadi itu alasan mereka tidak mengganti nomor hpnya.

Mas Agus Indihome Ternyata Main Pubgm, Ranknya Crown

Di video live streaming tersebut mas agus ternyata player PUBGM, dia sendiri ranknya sudah crown, namun sedih karena seringkali batal main karena telfon yang hampir tiap menit selalu ada.

Rencananya Mas Agus Indihome akan live streaming di facebook (mungkin main PUBGM) dan bila memungkinkan akan live di youtube juga.

Kali aja ada diantara kalian yang ingin add mas agus cari saja (AnggurMixMax)

Bonus foto mas agus indihome :v













0 Response to "Mas Agus Indihome Ternyata Main PUBGM Rank Crown"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel