Sempat di Takedown, Video Clip Keke Bukan Boneka Trending Youtube Lagi

Kekeyi baru-baru ini mengeluarkan single lagu dengan judul Keke Bukan Boneka. Lagu itu pun langsung trending 1 di youtube. Ratusan ribu komentar menghiasi video clip debut pertama kekeyi di industri musik.
Namun, tak selang berapa lama video kekeyi di take down diduga lantaran hak cipta.

Siapa sangka, netizen banyak yang mendukung kekeyi karena menurut mereka tidak pantas men-takedown video yang sudah ditonton 18 juta views.

Kevin aprilio pun menunjukan belas kasihanya kepada kekeyi dengan memposting isi chatnya dengan Kekeyi di laman instagram.

Akun instagram sonymusicid dan rinni_w menjadi incaran para netizen untuk dibully. Karena merasa kasihan dengan Kekeyi.

Kekeyi dan ibunya diduga meminta bantuan anji untuk memproses masalah ini. Tak selang berapa lama, kini video kekeyi sudah kembali ada di youtube, dan langsung trending lagi di youtube.
Terhitung sejak artikel ini saya buat, video klip kekeyi sudah ditonton 22jt views, dengan 437rb komentar.

Kekeyi sendiri sempat menjalin hubungan dengan Rio Ramadhan namun dikabarkan telah putus. Hubungan mereka sempat hangat sebelumnya dengan tampil diberbagai media tv.

Kekeyi sempat viral beberapa waktu lalu ketia ia memakan pentol/telur puyuh namun telur tersebut tidak tertelan, dan berbagai potongan video lucu dirinya ketika sedang mengomentari makanan yang ia makan.

kekeyi

0 Response to "Sempat di Takedown, Video Clip Keke Bukan Boneka Trending Youtube Lagi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel