Cara Menghilangkan Kebosanan disaat Pandemi Covid 19

Pekocan - Pandemi covid 19 merubah seluruh kegiatan masyarakat di seluruh dunia. Mulai dari pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar, ojol, tukang becak, pengusaha, guru, dokter, semua lapisan masyarakat menjadi berubah pola hidupnya. Pelajar yang biasanya berangkat sekolah jam 7 kurang, sekarang mengerjakan tugas di rumah. Mahasiswa yang biasa ketemu dosen, sekarang harus kerjain di rumah, pekerja kantoran yang biasa kerja ketemu banyak orang, sekarang dibatasi.

Sekarang, beberapa guru, dosen, meeting karyawan menggunakan Zoom, sebuah aplikasi yang memungkinkan kita video call secara bersamaan dengan jumlah peserta yang banyak. Mungkin bagi beberapa mahasiswa yang malas kuliah, dengan sistem zoom ini agak lebih nyaman karena tidak perlu duduk, tatap muka, dan berangkat ke fakultas

Berikut beberapa cara menghilangkan kebosanan disaat Pandemi covid 19

cara mengusir bosan

1. Bermain games


Cara yang pertama untuk menghilangkan kebosanan di saat pandemi covid 19 adalah bermain games. Tentunya, banyak sekali pilihan game di saat sekarang ini ada pubgm, free fire, mobile legends,codm, dll. Kalian bisa memilih game mana yang cocok dengan kalian. Biasanya cowok sih yang paling sering nge-game. Hayo ngaku. Untuk saat ini game yang paling laris masih mobile legends, terbukti ketika final mpl id s5 total penonton live streaming dari youtube saja ada 500rb lebih belum dari platform lain seperti nimo tv, facebook.

PUBGM dan Free Fire masih menduduki posisi kedua dan ketiga. Game ber-genre battle royale ini ternyata lebih diminati dari pada game fps seperti mode MP di Call of duty mobile garena.

2. Bermeditasi


Cara kedua yang untuk menghilangkan kebosanan adalah dengan bermeditasi. Bila kalian belum pernah bermeditasi, cobain deh bisa bikin ketagihan. Kalian tinggal merem, fokus pada nafas. Kalian akan merasakan sensasi tenang, adem. Dan ketika kalian buka mata, Pikiran kayak fresh banget.Kalian bisa lakuin hal ini kapan saja. Seperti ketika penat sudah berjam-jam di depan komputer, lelah ketika nonton youtube mulu di hp, dll
Kalian juga bisa melakukan ini sambil rebahan. Bisa juga sambil ber-dzikir, atau sambil wirid. Setelah buka mata, pikiran kalian akan menjadi sangat rileks.

3. Rebahan nonton youtube


Cara yang ketiga untuk menghilangkan kebosanan disaat pandemi covid 19 adalah dengan rebahan nonton youtube/film. Ini hal yang mungkin paling sering kita lakukan. Ya, rebahan !. Karena di saat pandemi covid 19 ini, mengharuskan kita agar berdiam diri diruma alias #dirumahaja. Jadi, nonton youtube ataupun film di hp menjadi kegiatan sehari-hari yang bisa kita lakukan. Namun, bila terlalu lama nonton youtube pun akan merasa bosan. Intinya, seling-selingan aja.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kebosanan disaat Pandemi Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel