Tips Bermain Mode MP Game Call Of Duty Mobile Garena | Push Sampai Legendary

Sesuai judul, aku akan kasih beberapa tips yang bisa kalian tiru agar kalian improve dalam bermain game ini, dan bisa mencapai tier tertinggi, Legendary. Pertama, pahami dulu bahwa mode MP ini mode FPS, yang mengharuskan kamu bekerja sama satu tim, dengan role yang berbeda-beda. Mengandalkan skill pribadi sangatlah penting, namun kalian pernah kan dalam satu match merasa kesusahan nge-kill karna dari sisi kanan maupun kiri selalu ada musuh.

rank legendary codm


Pakai Gadget Yang Mendukung 60 FPS


Ini penting banget, buat kalian yang bermain game apapun, terutama game FPS. Kenapa ? pengalaman bermain di 60 FPS membuat game menjadi sangat smooth. Dan ini, sangat berpengaruh kepada aim kalian. Karna obyek yang ter-render pun lebih jelas dan smooth.
Rekomendasi dari saya. Pakailah ipad yang seharga 6 juta. Atau cari hp android yang dengan kisaran 4 juta keatas. 

Cari Role Kalian


Bila kalian bermain game suatu game, tak kalah penting untuk menentukan role apa kalian ke depanya. Seiring berjalanya waktu, kalian bisa merubah role kalian, namun sangatlah efektif bila mulai sedari awal kalian sudah mempunyai role. Bila kalian, menyukai close combat, belajarlah menjadi rusher yang baik, dengan penuh perhitungan ketika maju, Rusher sendiri biasanya identik dengan SMG. Karena smg biasanya memiliki fire rate yang tinggi. Pilihlah senjata smg yang cocok buat kalian. Role rusher ini merupakan role yang sangat menentukan jalannya pertandingan. Karena rusher yang pro, benar-benar bisa merepotkan lawan. 

Bila kalian menyukai sniper, bisa juga mengambil role ini. Namun, perlu diingat sniper sudah lumayan banyak mengalami nerf, seperti delay scopenya dll. Pada role ini kalian harud pintar-pintarnya mencari posisi karena tugas sniper ya itu, membidik dari jauh dan secara sembunyi-sembunyi.

Jangan Terfokus Ke Legendary


Loh ini kan judulnya biar kita cepat ke legendary tapi kok jangan fokus ?. Eitss sabar, maksudku disini ketika kalian lagi push rank apalagi main solo, kalian harus siap mental dulu apabila mainnya jelek bisa saja dibacotin begitu juga sebaliknya. 

Tapi bila kalian sedang nge-carry tim usahain jangan toxic. Ditahan aja, karena malah bisa buat mental teman kita sendiri down.

Jadi, kalian hanya berfokus main dan main. Kalian boleh target biar jago tapi jangan target rank. Karena kalau kalian terbebani naik turunya poin. Yang ada malah gak enjoy main gamenya.

Sering Main, dan Main Tanpa Beban


Percaya tidak percaya kalian itu bisa jago main game tertentu ya karena sering main. Tidak bisa dipungkiri pro player yang kalian lihat ketika mereka bermain bagus di turnamen, ternyata keseharianya bermain game bisa berjam-jam bahkan bisa lebih. Konsepnya semakin kalian sering main, semakin otak, tangan dan tubuh kalian mengingat dan beradaptasi dengan gerakan, aim, objek karakter dalam game. Semisal, ketika kalian sudah ada di tier master, tentunya dengan mudah mengalahkan mereka yang ada di Pro (real no smurf) karena dari jam terbang saja sudah berbeda. Kecuali, dia sudah berpengalaman bermain game FPS. Jadi dihitung juga punya pengalaman yang banyak.

0 Response to "Tips Bermain Mode MP Game Call Of Duty Mobile Garena | Push Sampai Legendary"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel