4 Kasus Yang Viral Di Tahun 2020

Ketika artikel ini dibuat, tanggal 27 Mei 2020 tercatat ada banyak kasus viral di sosial media. Di tengah pandemi covid 19 ini, banyak masyarakat Indonesia yang menghabiskan waktu luangnya untuk membuka sosial media. Karena memang sedang social distancing sesuai anjuran pemerintah.
Maka dari itu, banyak kasus yang viral dengan cepat menyebar di sosial media. Berikut 4 Kasus yang viral di tahun 2020 per Mei.

1. Prank Sembako Sampah

Ferdian paleka namanya naik setelah melakukan prank sembako sampah kepada waria di bulan Ramadhan. Sempat disuruh meminta maaf, namun justru yang viral adalah bercandaan ferdian paleka di snapgram. Ferdian paleka pun tidak koperatif dengan aparat lantaran kaburnya dia dari pengejaran aparat.


2. Indira Kalistha

Beauty influencer istri dari gustaf ode ini merupakan youtuber yang lumayan terkenal. Namun seketika ketenaranya bertambah lebih pesat, namun dengan banyak hujatan. Bagaimana tidak, ketika indira kalistha diundang di salah satu podcast youtuber, dia berucap bahwa tak memperdulikan covid 19, dengan nada candaan dia juga tidak pola hidup bersih. Hingga hal ini menjadi viral, Indira kalistha meminta maaf di podcast deddy corbuzier.


3. Kasus Bully Adek Rizal

Di 2020 pun masih ada kasus bullying, kali ini menimpa adek rizal, seorang anak kecil yang sedang berjualan jajanan. Kasus ini pun menjadi sorotan nasional, hingga adek rizal mendapat banyak hadiah karena ketegaranya. Kini kasusnya berakhir dengan penangkapan orang yang membullynya, namun tidak tahu kasusnya sudah sampai mana.


4. Lelang Keperawanan


Sarah keihl sempat memposting sebuah feed di instagram, bahwa ia akan melelang keperawananya. Atas postingan tersebut, dia mendapat cibiran begitu banyak dari masyarakat Indonesia, pasalnya hal tersebut tak patut untuk dilakukan sekalipun niatnya adalah untuk sarkasme.

Sarah keihl sendiri sudah memposting foto klarifikasinya bahwa dia bermaksud sarkasme, dengan menyindir orang yang kurang peka terhadap covid 19, meskipun sempat viral namun Sarah Keihl sudah meminta maaf.




0 Response to "4 Kasus Yang Viral Di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel