Biodata RRQ Ruby | Pro Player PUBGM dari tim RRQ HIKARI

Biodata RRQ Ruby kali ini aku ambil dari beberapa percakapan ruby dengan Sinka, dan Javier Rizqurrachman di acara Kosan (kongkow Santuy RRQ Kingdom). Mereka ngobrol sekitar 1 jam lamanya, namun karena capek kalau saya ngetik semuanya, jadi singkat aja.
RRQ Ruby sendiri adalah pro player PUBGM dari team RRQ Hikari. Tim ini beranggotakan Jennie,Vivi, Queen, Dan Ruby.

Dalam Biodata RRQ Ruby ini nama ruby dan javier & sinka aku singkat pakai nama inisial.

J: Kak ruby panggilanya siapa sih ?
R: Panggil apa aja sih asal jangan manggil sayang (jawab Ruby)
J: Kalau umur berapa nih ?
R: Umurku 20 tahun ini oktober umur 21
J: Kesibukanya lagi stay at home
R: Rebahan, main game doang sih
Sinka: Lagi kuliah ya ?
R: Iya tapi online kan, terus udah si gitu-gitu aja di rumah hehe.

Sesi ke -2 PHP (Perjalanan Hidup Pribadi)
Sinka sebelum jadi pro player jadi model ya, sama cosplayer ? Terus kenapa mau jadi pro player.
Karena mencari pengalaman baru, terus suka sama game ini, kenapa gak terjun di kompetitif sekalian, dari pada gak dapat hasil apapa.. ternyata ada rejekinya disini.
S: Tapi pengen jadi model lagi ?
Iya sih semua diawali dari hoby.
S Rencana kedepan kalau udah gajadi pro player ?
R: Jadi masa depan seseorang hehe.

Sesi ke-3 Tamu (Tanya Hatimu)

S: Seberapa tertariknya kamu dalam suatu hubungan.
R: 1 dari 10 ya aku 1. Pengalamanya pait semua hehe.
S: Tapi kan nggak semua cowok gitu semua.
R: Ya ntar lah nunggu dateng
J: Lu kepo gak sih sinka
S: Tipenya ya ? tipenya kayak gimana sih ruby ?
R:Pastinya bukan pro player, apalagi ya ? paling ya bukan orang terkenal sih, aku gak suka orang terkenal gitu
S: Emang kenapa sih ?
R: Nanti kebanyakan makan hatinya
J: Eh ngomong ngomong gw sering liat ig lo. Kontenya photoshoot gitu kan, nah trus biasanya hal apa aja sih yang lo lakuin
R: hmm, paling kaya dulu sih cosplay kadang aku upload juga.
J: Gak coba platform lain ?
R: Rencananya sih gitu, aku bikin konten aku upload di youtube.

Sebenarnya ada banyak percakapan mengenai Biodata RRQ Ruby yang mereka bahas di acara kongkow santuy RRQ Kingdom, namun karena gak memungkinkan aku tulis semuanya, jadi aku tulis singkat saja. Makasih.


biodata RRQ Ruby



0 Response to "Biodata RRQ Ruby | Pro Player PUBGM dari tim RRQ HIKARI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel