Biodata Reemar | Artis TikTok Fenomenal Dari Filipina

Pekocan - Kali ini saya membuat artikel tentang biodata Reemar, artis tik tok asal filipina yang menjadi sorotan bagi netizen di Indonesia. Banyak orang Indonesia mengira bahwa reemar ini berasal dari Indonesia, padahal reemar sendiri berasal dari Filipina. Karena reemar sendiri sering membuat konten tiktok dengan lagu bahasa indonesia.

Biodata Reemar

Blasteran Filipina & Australia


Biodata Reemar yang pertama yang akan saya bahas yaitu, bahwa reemar ternyata seorang blasteran. Ya, dia keturunan filipina dan australia. Pada tahun ini, reemar baru berusia 20 tahun. Reemar lahir di Manila Bay, Filipina tahun 1999. Dia seorang pelajar di Carlos F. Gonzales yang berada di San Rafael, Bulacan. Ia lulus pada tahun 2018.

Menyukai Dunia Modeling Dan Beauty


Biodata Reemar yang kedua adalah selepas kelulusan sekolah di Carlos F. Gonzales. Reemar melanjutkan studinya di Universitas De La Salle Araneta. Reemar diketahui menyukai dunia modelling dan beauty.

Biodata Reemar

Tampil Natural


Biodata Reemar yang ketiga adalah dia memiliki lesung pipi, dan wajah manis yang banyak memikat para pria di Indonesia. Apalagi Reemar selalu tampak natural dalam setiap videonya. Tidak berlebihan make upnya.

Punya Banyak Haters


Biodata Reemar yang ke empat adalah banyak tidak disukai oleh netizen perempuan. Banyak netizen perempuan di Indonesia yang menghujat Reemar lantaran mereka tidak terima banyak pria yang menyukai Reemar, Mereka beranggapan wajah Reemar biasa aja , tidak terlalu cantik. Bahkan netizen tersebut mereport massal akun sosial media Reemar.

0 Response to "Biodata Reemar | Artis TikTok Fenomenal Dari Filipina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel